Kamis, 14 Juni 2012

REN NU"EST


















gini nih gue pengen cerita kalo gue lagi demen banget nih sama salah satu personil Boyban baru dari korea yang baru debut maret 2012 kemaren. nama boybandnya nu'est. nah ceritanya gini, gue kan beli tabloid gaul yang gambarnya tasya kamila. gatau deh itu edisi berapa. trus ada bonus posternya si ren ini. gue kirain pertamanya cewe loh. abisnya ini cowo CANTIK BANGET!!!!. pertama ngeliat gue langsung bilang sama adik gue si ivi "vi, ini cewe anak dr girlband mana ya? cantik banget ya. mirip banget sama key shinee", trus iseng dan isengnya lagi gue langsung searching tentang si ren ini di google. dan ternyata dia itu cowok men! kaget bukan main dong gue. sumpah ini cowo tercantik banget. ngalahin key shinee, hee chul suju, sama jaejoong jyj ini orang. gue searching juga video boybandnya si ren ini. ternyata keren juga nih. wuaaaaaaaaa gue upload fotonya ya =))


ini nih video treasernya Ren

Ren Treaser

Kalo videonya Nu'est gini  nih

Nu'est-FACE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar